Tuesday, 4 February 2014

Software Gratis Untuk Nonton TV Online Untuk PC/Laptop

Seperti yang terlihat di judul bahwa pada kesempatan kali ini saya akan share Software Gratis Untuk Nonton TV Online Jadi software ini berfungsi untuk menonton TV Dari seluruh dan chanel nya sampe 1300+ Dari seluruh dunia yang bisa di tonton hanya tinggal menggunakan internet.
Tips Trik Android
Jika Tidak perlu konfigurasi apapun jadi agan hanya perlu melakukan adalah menemukan saluran yang kamu inginkan, klik pada nama saluran, kemudian duduk kembali & santai menikmati acara televisi online di pc Anda.

Screenshot :


System requirment dan zize file :
Koneksi internet (xDSL, Cable atau LAN, WiFi) . 
OS  : Win 9x/ME/NT/2K/XP/Vista/7 .

Link download :


Semoga Bisa Bermanfaat Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa Komen + Follow Blog ini demi kemajuan blog ini di masa mendatang.

11 komentar

nice post gan lain kali posting software yang banyak, di http://hfmessi10.blogspot.com juga ada software banyak

iklannya cuma tombol donlot doang ya?

apakah nonton tv di software ini akan menghabiskan kuota internet ga ya?

semangat ya cah brebes....aku yang wong banjaratma, brebes

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon